Putusan Resmi: Gibran & Prabowo, Ketua Parpol KIM Bersama-sama pada Kertanegara IV Malam Ini

Putusan Resmi: Gibran & Prabowo, Ketua Parpol KIM Bersama-sama di Kertanegara IV Malam Ini

Ketua Umum Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan berkumpul di rumah bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/10/2023) malam. Hal ini sebagai rapat finalisasi untuk memutuskan siapa bacawapres Prabowo. Menurut Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, rapat tersebut dimulai pukul 19.00 WIB dan disebutkan seluruh ketua umum partai KIM diapstikan akan hadir.

Partai Golkar telah resmi mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai bacawapres Prabowo. Ini disampaikan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada Sabtu (21/10/2023) kemarin. Gibran pun mengaku akan berkoordinasi bersama Prabowo dan partai Koalisi Indonesia Maju atau KIM.

Sebelum menghadiri Rapimnas Golkar, Gibran lebih dahulu menemui Ketua Umum Partai Aman Nasional (PSN), Zulkifli Hasan atau Zulhas, dan Ketua Umum Pertai Persatuan Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra. Pertemuan berlangsung di rumah dinas Zulhas dan Ketua Umum Pertai Gelora, Anis Matta.

Kemudian, Gibran Estafet Temui Ketum Partai Koalisi KIM yaitu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Pertemuan berlangsung selama satu jam di kediaman AHY Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Minggu (22/10/2023) malam, para Ketua Umum Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan berkumpul di rumah bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rapat tersebut dalam rangka finalisasi untuk memutuskan siapa bacawapres Prabowo, serta mendapat dukungan resmi dari Partai Golkar. Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka telah menemui Ketua Umum Partai Aman Nasional (PSN), Zulkifli Hasan atau Zulhas, Ketua Umum Pertai Persatuan Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Pertai Gelora, Anis Matta. Pagi tadi, Gibran juga menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *