Gloria dan Dejan Mencatat Prestasi Luar Biasa di India International 2023

Gloria dan Dejan Meraih Peringkat Tertinggi di India International 2023

Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mencapai babak final turnamen Syed Modi India International 2023 setelah mengalahkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, di Lucknow, India, Sabtu. Mereka menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan setelah bertarung melalui rubber game dengan skor 21-19, 19-21, 22-20.

Gim pertama berlangsung cukup ketat. Namun, Dejan/Gloria berhasil merebut kemenangan pembuka setelah unggul pada awal pertandingan. Di gim kedua, Mark/Isabel sempat tertinggal hingga 5-11 dari Dejan/Gloria, namun berhasil mempersempit selisih poin dengan lawan. Sayangnya, momentum baik itu tak bertahan lama dan harus berakhir dengan kekalahan.

Kedua pasangan pun terus bersaing sengit di gim terakhir. Mark/Isabel lebih dulu mencuri inisiatif permainan dengan unggul 3-6 hingga 9-12. Namun Dejan/Gloria berhasil merebut keunggulan dan mencatatkan tiga poin beruntun untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, lagi-lagi Dejan/Gloria tak bisa menjaga konsistensi serangan pada penghujung gim. Akhirnya, Dejan/Gloria berhasil menutup gim ketiga dengan skor 22-20.

Di babak final, Minggu, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan wakil Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *