Wakil Ketua DPR Alwi Shihab Bertekad untuk Mencapai Puncak Performa di Turnamen Akhir Tahun 2023

Tunggal Putra Alwi Farhan Bertekad untuk Meningkatkan Performa di Turnamen Akhir Tahun 2023

Tunggal Putra Alwi Farhan berniat untuk tampil lebih maksimal pada dua turnamen sisa tahun ini setelah gagal melaju lebih jauh di Syed Modi India International 2023. Alwi menyebutkan bahwa ia telah mengalami peningkatan saat turnamen di India meski harus berhenti pada babak perempat final.

“Alhamdulilah performa saya meningkat. Namun saya masih ingin melakukan lebih baik lagi di minggu-minggu selanjutnya. Saya harus lebih konsisten menjaga pola permainan dan fokus pikiran agar lebih kuat,” ujar Alwi melalui informasi resmi PBSI.

Dua turnamen tersisa yang dimaksud Alwi ialah Guwahati Masters dan Odisha Masters pada Desember mendatang. Kedua turnamen tersebut masih berlangsung di India dan berkategori BWF Super 100.

Langkah Alwi di Syed Modi India International dihentikan wakil tuan rumah Priyanshu Rajawat pada babak perempat final. Alwi menilai bahwa lawannya mampu menerapkan pola permainan yang menyulitkan dirinya. Ia pun mengakui bahwa lawannya bermain dengan rapat sehingga ia mendapat tekanan-tekanan balik dari lawan.

Tunggal Putra Alwi Farhan bercita-cita untuk tampil lebih maksimal pada dua turnamen sisa di tahun 2023. Ia berharap bisa lebih konsisten menjaga pola permainan dan fokus pikiran agar lebih kuat. Kedua turnamen tersisa yang dimaksudnya adalah Guwahati Masters dan Odisha Masters di India pada Desember.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *